Suntik Putih Alami

Suntik Putih, Umumnya juga membersihkan flex dan bekas jerawat membuat kulit anda putih sepenuhnya. Beberapa produk memiliki tambahan manfaat untuk mencegah penuaan dini.
Serum Suntik Putih (whitening injection) Aplikasi umumnya disuntikkan secara intra vena dengan interval 1 s/d 2x seminggu. Efek terapi suntik putih umumnya dapat terlihat mulai dari terapi pertama. Mau putih seperti artis - artis kondang : nikita willy, syahrini , michael jackson ?? berikut ini suntik putih yang banyak di pakai artis kondang di dunia
suntik putih
Nexentury SLC24A5 Super Whitening telah mengubah banyak warna kulit gelap menjadi putih,hasil pasti dan permanen, injeksi Nexentury SLC24A5 bekerja pada kromosom level jadi putih yang dihasilkan bukan hanya cerah tapi kulit benar-benar putih permanen bahkan bisa seputih bule dengan dosis tertentu yang disesuaikan dengan skin type masing2 kulit untuk dosisnya. dua atau tiga kali injeksi anda dapat merasakan bedanya dibanding semua injesi whitening yang beredar di pasaran.  
Suntik putih sudah menjadi trend zaman sekarang dan sudah banyak dilakukan para artis bahkan sekalipun masyarakat umum lainnya baik pria maupun wanita. Karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk-produk pemutih lainnya yang dijual pasaran. Banyak orang berusaha melakukan cara memutihkan kulitnya dengan bermacam-macam  produk dan perawatan pemutihan kulit. Diantaranya  treatment yang bisa memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara suntik putih.
CARA KERJA
Cara kerjanya dari treatment suntik putih yaitu dengan cara menyuntikkan cairan yang memiliki kandungan vitamin C, yang sering disebut Rajanya Vitamin. Karena vitamin C mempunyai banyak manfaatnya selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem imun. Selain vitamin C kandungan selenium juga terbukti berguna memperbaiki sel-sel dalam tubuh, lalu ada Oxiderma yang berguna menangkal segala penyakit dan juga membuat kulit menjadi indah, ke dalam tubuh.
MINIMAL 10 KALI SUNTIK Bila ingin memutihkan kulit atau mencerahkan kulit dengan treatment ini harus dilakukan rajin dan teratur. Paling tidak melakukan suntik setiap minggu, hasilnya pun akan terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya putih, biasanya dengan lima kali suntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya.
EFEK SAMPING Selama ini treatment suntik putih produk dari Klinik Dokter Cantik tidak memiliki efek samping, malah akan membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.
PUTIH SELURUH TUBUH Treatment ini bisa dilakukan minimal pada mereka yang berusia 17 tahun. Namun untuk kondisi tertentu, misalnya pada mereka yang terkena luka bakar yang sudah lama sehingga membekas, walau usianya masih 15 tahun, bisa dilakukan suntikini untuk memudarkan bekas luka. Kelebihan dari treatment ini adalah seluruh bagian tubuh (termasuk tumit, pantat, sela sela tubuh lain) bisa putih dan cerah, berbeda bila kita memberikan krim / lotion yang cerahnya hanya pada bagian yang diberi krim / lotion. Sementara dengan suntikan bahan-bahan pemutih itu mengalir bersama darah ke seluruh tubuh dan bekerja menghambat melanin dari dalam. Karena mengalir ke seluruh tubuh, sifat pencerahannya tidak lokal, misalnya wajah atau tangan saja, tapi seluruh kulit / badan. Daerah yang lazim disuntik adalah di intra muscular (biasanya daerah sekitar bokong) dan di intra vena (daerah dalam lengan, sekitar siku bagian dalam)
DOSIS HARUS TEPAT Injeksi whitening di selingi oleh injeksi vitamin c sangat membantu mempercepat proses peremajaan kulit sehingga kulit lebih cepat putih. Seperti yang kita ketahui Vitamin C itu salah satu fungsinya adalah untuk menjaga stamina untuk kekebalan tubuh, namun dalam hal ini yang paling penting adalah Vitamin C sangat berguna untuk kulit, untuk mempercepat pergantian sel. Dalam hal efektifitas, bila penyuntikan melalui pembuluh darah, penyerapannya lebih cepat, 100 persen ke seluruh tubuh.
Itulah sedikit informasi mengenai suntik putih yang sudah beredar di masyarakat dan Anda tahu sendiri manfaatnya. Semoga bermanfaat

0 Response to "Suntik Putih Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef